Pages

Friday, October 16, 2015

Merasakan Sperma Keluar dari Mr P Meski dalam Keadaan Mimpi

Selamat malam Dok, saya mau nanya tentang kekawatiran saya mengenai mimpi basah. Saya tidak disunat Dok, kemudian ketika saya mimpi basah, mengapa saya bisa merasakan bagaimana sperma keluar dari penis saya walaupun saya masih dalam keadaan mimpi. Saya juga merasakan kegelian pada bagian frenulum saya Dok sebelum mengeluarkan cairan tersebut. Apakah yang saya alami itu normal Dok? Saya cukup khawatir mengenai masalah ini. Mohon jawabannya Dok. Terimakasih.

Gerry (Pria, 21 tahun)
gerryXXXXXXX@yahoo.com
Tinggi 173 cm, berat 59 kg

Jawaban

Yang Anda alami dikenal dalam Ilmu Kesehatan Seksual sebagai Wet Dreaming. Hal ini terjadi pada umumnya pada usia muda. Rangsangan objek seksual melalui indera penglihatan saat sebelum waktu tidur direkam dan disimpan di alam sub-sadar (subconsciousness), misalnya Anda berjumpa dengan wanita yang seksi dengan bentuk tubuh yang aduhai.

Saat tidur, rekaman dari alam subsadar muncul dalam bentuk mimpi yang bisa memicu persarafan parasimpatis di sumsum belakang yang merangsang pengeluaran cairan sperma. Proses mimpi Anda agaknya cukup dalam hingga bisa 'merasakan' keluarnya sperma dari penis dan 'menikmati' rasa geli di frenulum penis.

Dr. Andri Wanananda MS

1 comment:

Unknown said...

Dok, saya mau tanya, apakah kedutab atau fasciculation pada kaki berbahaya? Saya kadang2 ada kedutan di kaki dan di tangan. Lalu bagaimana cara pengobatannya?