Pages

Wednesday, July 2, 2008

Sambil Ngeseks, Fantasi dengan Pria Lain

T. Secara rutin saya melakukan hubungan seks dengan pasangan saya, tapi saya masih tetap berfantasi melakukan hubungan seks dengan pria lain. Saya mencintai suami saya tapi saya juga menikmati fantasi ini. Apa yang salah?

J. Adalah normal bagi seseorang untuk memiliki fantasi lain. Respon seksual membutuhkan rangsangan seperti melihat, menyentuh, suara, bau, dll dan terkadang rangsangan dari pasangan kamu tidak cukup, sehingga untuk mempertahankan hasrat dan memberi respon seksual perlu ada tambahan rangsangan.

Tak apa jika seseorang menambahkannya dengan berfantasi. Para pria biasanya berfantasi saat sedang berhubungan seks untuk terus merangsang dirinya dan mempertahankan ereksi. Tapi jangan sampai kehilangan kendali hingga menyakiti perasaan pasangan kamu. Cinta merupakan gabungan rumit dari berbagai hal seperti emosi, sensasi dan komitmen. Yang penting harus seimbang.

No comments: