Pages

Monday, June 15, 2009

LAGI PANIKKKK

Dokter yang baik.. tolong jawab pertanyaan saya donk :(..
Tadi siang saya jatuh dari motor..ditabrak dan saya bawa motor sendiri.. jatuhnya si gak kena ke perut dan juga da ada pendarahan.. dan abis jatuh saya langsung cek ke dokter.. kata dokter janin saya ga pa pa. Gak terjadi kontraksi,juga rahim bagus dan bayi bagus juga didengerin denyut jantungnya semua normal - normal aja. Saya mau nanya apakah ini berarti memang janin saya baik - baik aja?? dan apakah ada dampak negatif atas peristiwa ini?

Kami turut prihatin yah...lain kali mungkin coba lebih hati2 ya..:)
Mengenai keadaan janin anda, tampaknya baik2 saja kok..
Untuk sementara, anda perhatikan dulu saja yah, karena sudah di periksa USG janin anda masih aktif dan anda tidak ada perdarahan apa2...
Terus beraktifitas seperti biasa, dan jika ada masalah pada perut (kontraksi atau rasa tidak nyaman) atau ada perdarahan dari vagina anda, segera ke dokter lagi yah..

Biasanya, kalau sekarang tidak ada masalah, tidak ada dampat negatif yang terbawa sampai nanti2 kok..jadi jangan khawatir yah..
Sekian dulu dari saya, semoga dapat membantu...
Terima kasih..

No comments: