Friday, June 26, 2009

URGENT..! SOAL SPERMA KELUAR BERSAMA DARAH JUGA ??? PENTING..

saya chandra (25thn), mau tanya, kemarin saya lakukan seks dan waktu sperma kluar di dlm sperma juga ada bercampur cairan darah, kemungkinan besar itu yang terluka di bagian dan di daerah mana ya dokter ?
1 hari sebelum mlakukan seks saya sempat melakukan onani sendiri dan juga sama kluar sperma beserta cairan darah, padahal kmrn2 nya lagi skitar 1minggu kmrn saya onani sendiri tapi tidak pernah kluar cairan darah hanya sperma saja. padahal saya melakukan onani tidak terlalu kasar dan di paksa2, saya melakukannya santai dan tidak terlalu keras. sethn lalu saya pernah melakukan onani dalam 3hari berturut turut dan sempat mengeluarkan darah + sperma , tapi hanya sedikit saja, dan yang sekarang agak byk darahnya dan keliatannya darahnya agak kenyal dan kental.
begitu kronologinya dok..., mohon petunjuknya dan solusinya selengkap2nya, kiranya menurut dokter mendapat cerita saya ini, kira2 dari daerah dan bagian mana saya mengalami lukanya ? serta solusi yg musti saya lakukan sebelum ke dokter utk memeriksanya, dan juga dampak nya dari kasus seperti ini.
sekian dan terimakasih atas waktu dokter.

Terima kasih atas pertanyaan Bapak Chandra,
Keluar darah yang bercampur sperma bisa disebabkan oleh berbagai hal misalnya karena infeksi atau trauma.
Bila terdapat rasa nyeri pada waktu berhubungan maupun saat onani ditambah lagi nyeri disertai rasa terbakar saat berkemih mungkin telah terjadi infeksi.

Dokter harus melakukan pemeriksaan fisik dan mungkin melakukan pemeriksaan laboratorium untuk mengetahui kondisi yang bapak alami.
Jadi saya sarankan agar bapak segera memeriksakan ke dokter spesialis urologi. Demikian jawaban saya semoga dapat membantu anda.

2 comments:

Myun said...

dok, saya juga kejadian seperti itu tapi 1 tahun yang lalu dan sekarang tidak pernah keluar darah lagi . apakah itu bisa menyebabkan kemandulan dok?

wempi said...

doc saya joe umur 26thn pria, mau tanya soal buah zakar saya yang bentuknya tidak sama besar apakah itu bermasalah doc?
frekuensi kencing saya sangat sering sekali doc sedangkan saya minum tidak terlalu banyak jg doc apakah ada batas normal kita sehari harus kencing brapa kali sehari doc?