Pages

Saturday, May 22, 2010

Sakit dalam berhubungan Intim

Selamat pagi, saya mau nanya..mungkin pertanyaan saya ini membuat semua orang ketawa...terus terang untuk masalah seksualitas pemahaman saya sangat minim..saya sudah satu minggu menikah kebetulan kami masih sama-sama muda tapi sampai sekarang saya masih perawan dan kami sudah pernah coba tetapi belum kelar karena saya tidak kuat dan saya tidak tahan menahan sakit ketika mau berhubungan pertanyaan saya : ada ga kira-kira cara untuk menghilangkan rasa sakit ( mengurangi ) ketika Malam pertama? dalam benak saya juga jangan-jangan salah secara di vagina sendiri ada 2 lobang kalau gak salah satu lubang untuk air kencing dan yang satunya biasanya saya rasakan adalah tempat Haid keluar. Pertanyaan saya kalau melakukan hubungan suami istri apakah melalui lobang tempat haid keluar ?Mohon penjelasannya

- Roslina -Â

Jawaban :

Dalam melakukan hubungan suami istri, lubang yang tepat untuk dimasukkan penis adalah lubang tempat keluarnya darah haid karena lubang tersebut merupakan pintu saluran reproduksi wanita. Mengenai rasa sakit saat berhubungan bisa jadi itu terjadi karena psikis anda yang merasa ragu-ragu atau selaput darah yang masih utuh. Tapi jika selaput darah tersebut sudah robek, maka rasa sakit yang dirasakan pada saat berhubungan intim akan berkurang atau hilang. Saya sarankan anda untuk memeriksakan diri ke ahli kandungan & kebidanan, jika memang tidak ditemukan kelainan berarti memang benar rasa sakit itu hanya disebabkan dari segi psikis atau selaput darah yang masih utuh.Â

Terima Kasih

- Dr. Kusuma -

No comments: