Pages

Wednesday, December 1, 2010

Tumor Otak

Dok Saya mau tanya apakah tumor otak boleh makanan yang mengandung protein dan apakah orang sakit tumor otak tdk boleh mengkonsumsi makanan seperti biskuit yang menggandung protein dan biskuitna namanya egg drops(egg/telur), dan apakah orang yang habis operasi tumor otak itu bisa sadar setelah 1 hari masa operasi dan di perbolehkan keluar dari kamar rawat ? tolong dok jawab pertanyaan saya...please... saya ingin tahu karena ada teman saya yang mengaku dia sakit tumor otak,jadi saya ingin tahu...please.

- Jesicca Natalia-Â

Jawaban :

Protein boleh dikonsumsi oleh penderita pasca operasi tumor otak. Pasca Operasi tidak dapat langsung pulang, kira kira 2 minggu pasca operasi baru bisa pulang

Demikian Jawaban dari saya , semoga anda adapat memahaminya.

Wassalam

Dr. Ahmad Kurnia, S Pb K.onkÂ

2 comments:

Anonymous said...

Siang dok, saya helen mw konsultasi apa gejala yg saya rasakan skg merupahkan positif kanker otak?
Sbb pada th 2002, saya mengalami benturan keras di kepala saya sampai menimbulkan bengkak sebesar bola tennis dan sejak itu saya suka mengalami pembengkakan kelenjar pada belakang tempurung otak. Tdk hny itu saja, saya sering mengalami migrain jika marah, menangis tersedu-sedu ataupun kalau pada mlm/pagi hari bahkan kadang" 1 hari sakit setiap 4-6jam 1x, dan kadang" pandangan menjadi kabur walaupun sdh pakai soflens ukuran minus. Dan ud beberapa tahun ini, saya sering mengantuk walaupun sudah cukup tdr, hilang kosentrasi (padahal pekerjaan mudah tp terasa sulit), dan kata keluarga saya cepat emosi, labil, mudah tersingung dan pelupa dan agak tuli (susah mendengar). Saya belum CT Scan krn saya dari keluarga tdk mampu utk periksa ke rmh sakit. Saya mohon bantuan diagnosanya ya dokter. Terimakasih banyak. GBU

Unknown said...

Malam dok, saya mau tanya sedikit,.
Sudah satu bulan lebih, saya setiap malam di atas jam 10 malam, saya merasakan sakit kepala di sebelah kanan depan, dan mata kanan saya juga ikut terasa nyut2n, apakah ini sebuah gejala dari kanker otak atau bukan ya dok. Mohon diberi informasi dok. Trimakasih.