Pages

Saturday, January 1, 2011

Mulut Vagina Tidak Simetris dan Kehamilan

Asalamualikum WR.WB

Siang Doc..? Langsung aza Doc..
Saya berumur 21 tahun saya menikah 2 juli agustus tahun ini doc tapi saya belum juga hamil...sedangkan di multut vagianna saya antara sebelah kanan dan kiri tidah sama doc yangkanan normal tetapi yang kiri lebih panjang tidak normal ....dan suami saya di ujung penis bawahnya terdapat daging lebih dan cukup panjang...suami saya bilang waktu sunat dagingnya tidak di buang semua sama dokter...
pertanyaan saya.....
1.Apa itu semua menggangu kehamilan saya?
2.Berbahaya atau tidak doc?klo berbahaya apa yang harus saya & suami lakukan Doc?
3.Apa saya bisa hamil

saya ucapkan banyak terima kasih doc....dan Saya sangat mengaharapkan jawaban dari dokter.
-Novita-

Jawaban:
Wa’alaikum salam Wr Wb.

Dear Novita,
·   1. Setiap manusia diciptakan sang khalik dengan ciri ciri tersendiri. Jika mulut vagina Novita berbeda antara kanan dan kiri didapat sejak lahir, hal tersebut tidak perlu Novita risaukan. Jika Novita baru menikah bulan Juli kemarin, kemungkinan tubuh Novita masih dalam tahap penyesuaian. Jadi tidak perlu dikhawatirkan apakah Novita tidak bisa hamil. Yang perlu Novita lakukan sekarang ini adalah cek tanggal hari pertama menstruasi, lingkari dikalender. Lihat tanggal hari pertama menstruasi dibulan yang akan datang. Coba hitung, selisihnya berapa hari? Apkah menstruasi Novita datangnya teratur ? jika ya, misal 28 hari, coba bagi 2. jatuhnya ditanggal berapa? Misalkan tanggal 5. maka dari tanggal 2 sampai tanggal 8 adalah masa subur Novita. Jika Novita ingin hamil, coba melakukan hubungan intim dengan suami tersayang pada sekitar tanggal tersebut, tapi sebaiknya suami tidak berhubungan intim sekitar 3 hari sebelum tanggal 2 sehingga sperma dari suami dapat matang dengan sempurna dan dapat membuahi telur dari indung telur Novita yang diperkirakan lepas diantara tanggal-tanggal tersebut.
Â
·   2. Daging lebih pada ujung penis suami Novita tidak berbahaya dan tidak menyebabkan Novita tidak dapat hamil. Yang dapat menyebabkan tidak terjadinya kehamilan jika ada kelainan pada organ reproduksi wanita, ataupun jumlah atau kualitas sperma suami yang tidak baik. Jika Novita merasa terganggu dengan daging yang menggantung di ujung penis suami, dapat pergi ke dokter terdekat dan minta daging tersebut dihilangkan.
Â
·   3. Insya Allah jika memang tidak ada kelainan pada organ reproduksi Novita dan suami, jika Allah menghendaki, Novita akan hamil. Jadi jangan lupa berusaha dan berdoa ya..

Oke Novita, sekian jawaban dari saya. Semoga Novita puas ya.

Wassalam.


(Dr. Ira Rizanty)

No comments: