Monday, February 21, 2011

Menghilangkan bekas koreng

Saya Phibhi, 19thn. Saya memiliki bekas koreng yang tidak hilang-hilang sejak saya sekolah dasar. Memang Ayah saya memiliki penyakit kencing manis dan itu menurun kepada saya. Sekarang ayah saya udah meninggal akibat pnykit trsbt. Yang ingin saya tanyakan, obat/salep apa yang bisa menghilangkan bekas koreng pada kaki dan tangan saya?

Terima kasih

- Phibi -Â

Jawaban : Â

Phibi yang baik,

Untuk menghilangkan bekas luka berwarna kehitaman di kulit anda, bisa dicoba dengan mengoleskan tipis salep kulit yang mengandung pemutih disertai dengan mengkonsumsi Vit E. Pengolesan tersebut haruslah rutin. Jika tidak ada perubahan dalam 2 Bulan, maka ada baiknya anda berkonsultasi dengan dokter spesialis kulit di Rumah Sakit dekat tempat tinggal anda.

Demikian jawaban dari saya, semoga bermanfaat.

Wassalam,
Dr. Ira

1 comment:

Lieng_Lieng said...

dokter maaf menganggu,,saya juga ada masalh dengan kulit saya. sudah dr SD ada bekas luka banyak sampai kuliah belum kunjur hilang. sudah bermacam2 cara dr mengolesi caladhyn,herocine,salep ultrasilin,bioplasenton,melanox sampai salep moderma tdk kunjur hilang. dan sekarang saya malah ikut program suntik vit C. menurut dokter,bisa hilang tdk saya suntik vit C,n ngomong2 salep yg mengandung pemutih tu apa yaa dok,,terima kasih sebelumny.