Pages

Sunday, February 20, 2011

Babak Pertama, 5 Menit Sudah Ejakulasi

Salam kenal dokter. Saya Arman (26) dari Jakarta, dan telah menikah dengan istri saya (24) sekira 6 bulan. Saat ini istri tengah mengandung 4 bulan.

Ketika saat melakukan hubungan seks dengan istri, untuk babak pertama kali saya tidak mampu bertahan lama. Paling tidak setelah foreplay kemudian penetrasi saya hanya mampu bertahan kurang dari 5 menit lalu ejakulasi. Karena pada babak pertama ini saya merasa penis saya sangat sensitif sekali terhadap pergesekan dengan vagina.

Jadi saat foreplay, saya harus memuaskan istri saya terlebih dahulu dengan tangan atau oral hingga ia mencapai orgasme.

Namun jika saya meminta untuk babak yang kedua, setelah istirahat sekitar 15-30 menit kemudian saya mampu bertahan cukup lama untuk berhubungan hingga 30 menit lamanya, karena penis saya cukup stabil (tidak terlalu sensitif) terhadap pergesekan dengan vagina. Bahkan, terkadang istri saya telah mengalami orgasme meminta untuk menyudahi karena kewalahan.

Pada kondisi saya saat babak pertama itu, apakah saya termasuk dalam golongan ejakulasi premature? Bagaimana solusinya agar saya bisa berhubungan seks lebih lama tanpa harus melalui babak kedua, karena kondisi istri saya yang sedang hamil dan cepat merasa lelah?

Mohon penjelasan dan masukan dari dokter. Terima kasih.

Salam
Syahrur Rachman
[rach_maniax@yahoo.com]

Jawab:


Memang kamu kurang bisa mengontrol ejakulasi kamu karena maklum masih pengantin baru. Tidak apa-apa, sabar dulu karena istrimu dalam kondisi yang kurang sehat karena kehamilannya. Tunggu sampai kondisinya stabil pasti dia akan pulih dan akan mau menikmati lagi sampai beberapa game. Jangan terlalu dipaksakan demi kepentingan calon anakmu.


(Dr Anita Gunawan SpAnd)

No comments: