Pages

Sunday, February 20, 2011

Sperma Encer & Tak Kunjung Hamil

Dokter yang terhormat. Saya wanita berumur 30 tahun. Pada April mendatang saya berumur 31 tahun. Saya sudah menikah hampir enam tahun lebih, tapi saya belum mempunyai anak. Yang mau saya tanyakan, bagaimana cara untuk cepat mendapat keturunan mengingat usia saya yang hampir menginjak 31 tahun.

Setiap kali setelah saya berhubungan badan, pasti ada cairan yang keluar dari vagina saya. Apakah cairan sperma suami saya tidak masuk sepenuhnya ke lubang vagina?

Perlu dokter ketahui, cairan sperma suami saya encer. Apakah itu bisa mempengaruhi sulitnya mempunyai keturunan? Saya berharap segera mendapat respons dari dokter. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Cindy Talia
[voy_geulis@yahoo.co.id]

Jawab:


Karena sudah enam tahun menikah, sebaiknya kalian periksa. Kamu ke dokter kandungan, suami kamu bisa ke saya. Karena penyebab kurang suburnya kalian macam-macam.


(Dr Anita Gunawan SpAnd)

No comments: