Pages

Sunday, February 20, 2011

Berhubungan dengan Pacar Tanpa Kondom

Salam dokter. Langsung saja, saya seorang mahasiswa yang telah melakukan kesalahan dan tidak tahu harus bertanya kepada siapa lagi. Saya melakukan hubungan intim dengan pacar saya, namun tanpa memakai kondom.

Memang pada saat ejakulasi saya melakukannya di luar vagina pacar saya, namun setelah itu saya mengelap penis dan melanjutkan hubungan intim lagi dengan pacar.

Apakah hal ini berpeluang menyebabkan pacar saya hamil? Berapa persenkah peluangnya? Terima kasih atas jawabannya. Saya sangat mengharapkan perhatian dari Anda. Terima kasih.

Rizal
[rizal03@gmail.com]

Jawab:

Kemungkinan hamil memang ada kalau pacarmu sedang dalam masa subur. Kalau tidak dalam masa subur, ya tidak akan hamil.


(Dr Anita Gunawan SpAnd)

No comments: