Pages

Sunday, March 20, 2011

Lihat Wanita Lebih Tua Langsung Bergairah

Salam hormat, dokter. Semoga dokter sehat selalu. Saya pria berusia 26 tahun. Saya heran akhir-akhir ini jika saya melihat wanita yang berusia lebih tua, reaksi seks saya langsung naik. Sebelum ini saya sering bercinta dengan wanita yang lebih muda dari saya, tapi sekarang kenapa berubah.

Apakah saya penderita odipus complex, atau ini hanya merupakan sejenis penyakit? Apa solusi yang baik? Thanks buat dokter.

Odipus Complex
[cwo_pengen_ibu2@yahoo.com]

Jawab:

Ya boleh dibilang demikian, tapi masih dalam taraf wajar, karena kamu melihat kematangan pribadi pada wanita yang lebih tua dari usiamu. Tidak apa-apa kalau kamu tertarik pada mereka, karena banyak pria yang mengawini wanita yang lebih tua dari dirinya. Tapi jangan wanita yang sudah punya suami ya.


(Dr Anita Gunawan SpAnd)

No comments: