Pages

Wednesday, April 20, 2011

Benjolan di Pipi Pantat

Umur saya 40 Tahun dan Saya menderita Benjolan di Pipi pantat sebelah kanan dan tidak sakit tapi makin membesar, saya derita kira 1 th. Apakah Penyakit saya derita penyakit ambeyen ? dan bagaimana pengobatanny? bagaimana pengobatannya ? Apakah bisa melelui obat pil atau jamu? obat apa yg cocok buat saya. Terima Kasih

- Jopi.K-

Jawaban :

Yth.Tn Jopi

Melihat letak benjolan Anda yang ada di pipi pantat, maka benjolan tersebut bukanlah ambeyen, tapi merupakan tumor. Setiap tumor wajib diperiksakan ke dokter ahli bedah untuk pemeriksaan dan penanganan lebih lanjut. Saya sarankan Anda tidak mengkonsumsi jamu atau pil tanpa resep dari dokter, karena bisa berakibat buruk ke organ yang lain.

Semoga keterangan dari saya cukup membantu. Terima kasih atas pertanyaannya

Wassalam

-Dr. Anggraini -

No comments: