Pages

Tuesday, June 28, 2011

Sering Ajak Ngeseks, si Dia Hypersex?

DOKTER Anita yang baik. Saya Bertha, ibu rumah tangga berusia 34 tahun, sama dengan suami. Perkawinan kami sudah berlangsung lima tahun dan dikarunia dua anak. Anak pertama perempuan kami berusia 4 tahun dan kedua, laki-laki berusia 1 tahun.

Dalam menjalani hubungan intim kami tidak ada masalah, hanya saja yang saya herankan suami terus menerus mengajak berhubungan intim setiap hari. Bahkan kalau hari libur suami sering sekali minta hingga dua kali. Tentu saja ini membuat saya kewalahan dok.

Namun saat sedang letih, suami tidak minta untuk melakukan hubungan intim. Untungnya, saat saya sedang datang bulan suami bisa mengerti. Dan setiap kali berhubungan. Saya sudah keluar hingga tiga kali suami, justru suami saya kadang belum keluar juga.

Untuk hubungan intim suami saya termasuk terbuka dok, saat sedang bercinta dengan saya, dia sering menanyakan apakah saya merasa sakit atau enjoy saat berhubungan dengannya.

Yang ingin saya tanyakan, termasuk dalam katagori apa suami saya dok? Apakah normal atau sudah termasuk hypersex, dok? Sebagai pasangannya saya takut kalau tidak bisa melayaninya, suami "jajan" di luar rumah. Atas jawabannya saya ucapkan terimakasih.

Bertha

Jawab:

Anda berdua masih muda, dan sehat jadi wajarlah kalau suami minta bercinta tiap hari, bahkan bisa dua kali kalau sedang libur.

Tetapi memang suami Anda termasuk yang gairah seksualnya cukup tinggi, tapi masih belum masuk
kategori hypersex. Silakan dinikmati saja.


(Dr Anita Gunawan SpAnd)

No comments: