Pages

Thursday, August 4, 2011

Obat Perangsang untuk Istri yang Ogah Seks

DOKTER, perkenalkan saya Tomy (30). Obat perangsang apa untuk wanita, semacam irex karena istri saya dingin dan selalu ogah-ogahan untuk berhubungan seks?

Kenapa penis saya enggak bisa ejakulasi jika hanya dioral? Bagaimana cara mengurangi produksi cairan vagina agar tidak banjir? Terima kasih.

Jawaban:


Tomi, yang berperan di dalam gairah/libido, baik wanita maupun pria adalah hormon testosterone dan pengalaman seksual, termasuk trauma seksual sebelumnya. Tetapi masih banyak pula yang perlu diperhatikan seperti ketertarikan isteri Anda, baik fisik maupun psikis, kebugaran tubuh, atau ada penyakit yang menyertai. Untuk meningkatkan gairah seks, sebaiknya obati penyebabnya.

Ejakulasi akan terjadi jika sensasi, serta rangsangan yang didapat mencukupi. Respon seksual wanita yang pertama terjadi perlendiran (mungkin yang Anda maksud dengan banjir) keadaan tersebut diperlukan untuk menghindari sakit waktu penetrasi. Jadi kepercayaan akan menjadi nikmat jika tidak terjadi perlendiran itu salah, karena yang didapat pasti sakit, mungkin lecet.

Salam


dr Nugroho Setiawan, Ms, SpAnd