Pages

Friday, October 21, 2011

Masalah Penyakit Degeneratif & Radikal Bebas

Selamat Siang Dokter dr. Insan

Dok, Ana punya keluhan dengan mata yaitu penglihatan mulai berkurang dengan kondisi sekarang Minus dan Silinder.Usia Ana sekarang sekitar 39 th dan Riwayat keluarga ada 4 Orang yang mengalami kondisi mata yang berbeda-beda.Ibu, sudah tidak bisa melihat diusia sekitar 78 Th.sedangkan yang lainnya kalau kondisi malam sudah tidak Normal ( artinya perlu arahan untuk melihat area disekitarnya ). Ana Sekarang pakai kacamata sudah hampir 5 Th. Yang Ana Tanyakan adalah ;

1. Apakah Penyakit Mata Termasuk Jenis Penyakit Keturunan atau garis keturunan Keluarga.
2. Penyakit Mata termasuk dalam penyakit degeneratif atau bukan ?
3. Efek Radikal Bebas,apakah bisa mempengaruhi penyakit mata bertambah parah ?
4. Bila Penyakit Mata karena Usia bertambah produk Habbats apakah yang dapat memberi efek untuk menyembuhkan atau membantu proses penyembuhan.

Jawab :

1. Penyakit mata itu bermacam-macam dengan beragam etiology (penyebab). Bisa disebabkan infeksi, trauma/rudapaksa, keturunan, degeneratif ataupun yan lainnya. jadi perlu bapak perjelas penyakit mata yang mana ini.

2. Sama dengan jawaban no.1, tolong diperjelas penyakit mata yang mana dulu, karena penyakit mata itu banyak ragamnya.

3. Radikal bebas bisa berakibat tidak baik terhadap tubuh manusia secara keseluruhan, bukan hanya pada mata. Bisa berefek buruk ke kulit, rambut, pembuluh darah, ginjal, sel2 dan jaringan tubuh secara keseluruhan.

4. Jika dikarenakan faktor usia, maka akan susah sekali mengembalikan menjadi seperti muda kembali. namun jika anda mengkonsumsinya selagi muda, maka proses penuaan jaringan setidaknya bisa dihambat, dikarenakan habbatussauda memiliki kemampuan meningkatkan daya tahan tubuh bahkan sampai pada level seluler.

No comments: