Pages

Wednesday, February 15, 2012

Istri yang Kehilangan Nafsu Seksual, Harus Bagaimana?

Kenapa setiap kali saya berhubungan dengan suami, saya merasakan sakit dan perih pada Miss V? Ini sudah terjadi kurang lebih satu tahun. Saat ini nafsu seks saya tidak ada, kalaupun saya melakukannya karena kasihan pada suami tapi saya jarang sekali sampai orgasme. Kondisi apa yang saya alami ini? Bisakan disembuhkan?

Ni (Perempuan Menikah, 28 Tahun), putuXXX@yahoo.co.id
Tinggi Badan 158 Cm dan Berat Badan 41 Kg

Jawaban

Sebenarnya apa yang Anda alami banyak dialami oleh wanita ketika baru menikah dan atau wanita yang melakukan hubungan seksual untuk pertama kalinya. Wanita memang relatif butuh rasa nyaman secara psikologis untuk membuat dirinya terangsang.

Saya menduga ketika bersanggama, Anda belum benar-benar terangsang sehingga kurangnya lubrikasi pada vagina yang membuat penetrasi penis pada vagina terasa perih.

Pertolongan pertama belilah gel untuk berhubungan seksual. Anda bisa memilihnya di apotek. Ajak suami membeli gel berdua, sehingga suami tahu Anda mau menikmati bercinta dengannya.

Jika Anda benar-benar kasihan pada suami, maka setelah menggunakan gel nikmati hubungan seksual anda. Anda juga harus bahagia karena suami Anda akan sedih jika tidak dapat membuat Anda puas secara seksual.

Zoya Amirin, M.Psi

No comments: