Pages

Thursday, February 23, 2012

Patah mata kaki pingir kanan dan kiri kaki seperti mau copot dan juga betis

Assalamualaekum wr.wb. dok.

usiaku 42 tahun pada tgl 02 januari 2012 aku menyebrang jalan dengan lari eh ternyata didepan mataku sudah ada motor dengan kencang aku gugup kiraiin dia mengetahui malahan aku sengaja menyodorkan kakiku akhirnya aku ketabrak kakiku sebelah kanan dari mat akaki kiri sampai kanan patah dan bergeser aku pergi ketukang urut dia tidak sanggup dan menyarankanku untuk pergi kerumah sakit dan disemen katanya namun yang nabrak tak mau alasanya dia orang ga punya akhirnya menyerah aku dibawa ke adukun patah tulang yang lain kakiku sepertinya dipatah patahin lagi ampai aku mengerang kesakitanaku sudah berobat sama dia hampir 2bulan namun hasilnya tidak memuaskan karena
yang bergeser itu tetap tidak kembali kesemula akhirnya aku pergi kerumah sakit dan dirongsen kakiku tidak nyambung dan harus dioprasi yang menjadi pertanyaan apakah masi bisa kakiu dioprasi dan diluruskan kembali mengingat aku sudah dua bulan dan sudah diinjak injak/dirusak oleh dukun patah tulang?dan betisku sekarang mengecil tanpa buah betis dan posisinya kelihatan parah apakah betis saya bisa normal kembali padahal ada yang patah dan kata doker dibetis ga perlu dikasih pen cukup dikaki saja?

Jawab :

insya allah masih bisa, hanya saja perlu sabar biasanya akibat dai dukun sebelumnya proses pemulihan paska operasi lbh lama

No comments: