Pages

Wednesday, February 22, 2012

Otot yang sobek bisa kembali ke semula?

dok saya cipta 21 tahun yang kmren operasi sama dokter operasi arthroscopy, yang perbaikan otot sendi itu, saya cedera futsal dok, nah saya mo tanya otot bagian tengah saya itu kan sobek, walaupun gak total (putus), apakah bisa kembali seperti semula kalau terus dilatih, terimakasih.

Jawaba :

otot yg sobek tdk bisa kembal haya saja sisa yg masih utuh bisa dimaksimalkan dan bisa diambil alih fungsinyaoleh otot paha, dng cara melatuh otot2 paha dgn baik

1 comment:

Unknown said...

Siang dokter saya miqhael, butuh bantuan dokter
kaki bagian atas tumit kejatuhan kaca namun tidak sampai tertinggal serpihannya, karena tidak ingin dijahit saya mengobati sendiri di rumah dan setelah lewat 2 minggu tidak kunjung sembuh akhirnya saya ke rumah sakit umum, dokter di sana bilang tidak bisa di jahit langsung karena luka sobekannya sudah berlalu 2 minggu kalaupun bisa harus dibedah kembali atau dirawat saja. nah saat itu saya hanya diberi suntikan dan obat2an untuk bengkak dan mencegah infeksinya, tapi sekarang setelah habis minum obat tersebut bengkaknya memang hilang namun saat ini terasa gatal dan timbul gelembung air bening dok …. itu kenapa yah dok ?