Pages

Thursday, May 30, 2013

Kelamin Bisa Tegang Tapi Tak Bertahan Lama

Dok, saya memiliki gangguan pada penis saya. Saya bisa tegang setelah dirangsang oleh istri, akan tetapi tidak bertahan lama ketika dimasukkan ke dalam vagina istri. Hubungan suami-istri menjadi terganggu dan di saat istri saya sudah 'dingin' saya belum pula bisa stabil dan orgasme. Mohon petunjuknya. Terimakasih.

Adi (Pria Menikah, 34 tahun), irfanXXXXX@gmail.com
Tinggi Badan 174 cm dan Berat Badan 93 kg

Jawaban

Dari keluhan Anda diduga Anda mengalami disfungsi ereksi (DE). Penyebabnya bisa karena:

1. Faktor fisik, adanya gangguan pembuluh darah (aterosklerosis) dan saraf pada penis.

2. Faktor psikis, peristiwa masa lalu atau kejadian saat ini yang membuat Anda stres.

Dianjurkan Anda konsultasi dengan Dokter Keluarga Anda untuk lakukan pemeriksaan fisik secara menyeluruh, guna mendeteksi bila ada penyakit kronis, antara lain hipertensi, kencing manis, kadar kolesterol tinggi, yang tidak jarang bisa memicu DE.

Dengan bimbingan Dokter Keluarga Anda, boleh Anda minum obat golongan Sildenafil, Vardenafil, yang diminum 30 menit sebelum hubungan intim dengan istri. Obat ini akan membantu Anda mencapai ereksi penis yang optimal.

Dr. Andri Wanananda MS

2 comments:

Anonymous said...

maaf dok,apakah ada cara atau tips yang alami untuk mengobati supaya ereksi jadi maksimal,soalnya sama kasus nya yang di alami oleh saya .terima kasih

Unknown said...

bagaimana cara mengirim pertanyaan saya kesini?