Pages

Sunday, June 30, 2013

Takut Hamil karena Kemaluan Tersentuh Tangan yang Kena Sperma

Dok, saya melakukan oral seks dengan kekasih saya di ruangan ber-AC. Sperma si dia mengenai tangan saya lalu saya lap dengan tisu. Setelah beberapa menit kemudian, sekitar 30 menit, saya ke toilet untuk mencuci tangan menggunakan sabun, lalu kami masih bepergian selama hampir satu setengah jam.

Begitu saya sampai rumah, saya kembali mencuci tangan saya dengan sabun agak lama lalu mengeringkannya dengan tisu. Kemudian beberapa menit saya pergi mandi dan mencuci Miss V saya dengan sabun kewanitaan sehingga tangan saya menyentuh Miss V. Apakah bisa menyebabkan hamil Dok? Saya mohon sekali bantuannya dari dokter. Terimakasih atas jawaban yang diberikan.

Lita (Wanita lajang, 23 tahun), puspitaXXXX@ymail.com
Tinggi badan 160 cm dan berat badan 55 kg

Jawaban

Spermatozoa (sel jantan) akan mati dalam hitungan detik di udara terbuka. Anda tidak usah risau sentuhan tangan Anda yang terkena cairan sperma pada Miss V tidak akan membuat Anda hamil.


Dr. Andri Wanananda MS

No comments: