Pages

Saturday, May 10, 2008

Ingin punya gigi yang putih

Dokter, saya mempunyai masalah ingin punya gigi yang putih, karena warna gigi saya
kuning. punyakah Dokter solusinya ? karena saya pernah dibilangin suster Rumah sakit katanya nggak bisa diputihkan. padahal khan ini bikin nggak PD. saya khan mahasiswa yang aktif di organisasi.Plese, kalau dokter bisa bantu, beri alamat praktek Dokter.jika memang bisa diputihkan.
Punyakah dokter alat untuk membersihkan dan memutihkan gigi ini? dan beri alamat
email,praktek dokter, supaya saya bisa tersenyum bebas, cemerlang ! seperti mimpi yang nggak kunjung datang ! saya pingin dokter mewujudkan mimpi itu !

Jawaban drg. Lika :

Mengenai gigi putih bisa dengan pembersihan karang gigi dan pembersihan stain-2 warna akibat makanan dan minuman oleh dokter gigi. Tapi kalau anda masih ingin memutihkannya lagi, ada beberapa teknik pemutihan gigi yang dilakukan dokter gigi, namun tidak semua dokter gigi memiliki bahannya, tapi tidak ada salahnya Ida pergi ke dokter gigi untuk meminta perawatan tersebut. Mengenai referensi, nanti saya cari informasinya dulu ya, setelah saya tahu, saya langsung kirim email deh.

2 comments:

Anonymous said...

saya dedi,
Dokter, gigi saya sudah lama sekali kuning dan sudah menjadi karang. saya sudah sangat berusaha untuk menggosoknya setiap hari, tapi karang tersebut tidak mau hilang.
bagaimana ya Dok, caranya???
tolong ta Dok....

fantasty_oscorp@yahoo.com

Anonymous said...

dokter, saya punya masalah.
saya mempunya gigi yang kuning, dan itu sudah membentuk karang???
bagaimana ya Dok, saya dapat menghilangkan karang tersebut???
thx,,,