Pages

Friday, June 5, 2009

SESAK

saya mau tanya dok, saat ini saya lagi hamil 3bulan, dan hampir setiap hari saya merasakan sesak di bagian atas perut dan kadang di bawah perut. apa itu wajar dok? apa karena pengaruh pekerjaan saya yang setiap hari duduk selama 8 jam didepan komputer?

Apakah sebelum hamil anda tidak pernah mengalami keluhan seperti ini?
Biasanya keluhan ini bisa saja dialami pada kehamilan yang lebih tua...hanya terkadang, jika ada masalah pada lambung, bisa saja anda mengalami gejala seperti itu...
Kalau dibilang wajar, sebenarnya masih tergolong wajar, tapi kalau sampai menganggu aktifitas anda, sebaiknya coba dikonsultasikan ke dokter anda, apakah ada masalah lain dibelakangnya?

Pekerjaan anda memang rasanya kurang sehat kalau benar2 8 jam di depan komp...ada baiknya anda bangung dari meja anda secara berkala, sambil membuat gerakan2 yang merilekskan badan..setidak2nya mengalihkan pandangan dari komp...

Mungkin ini dulu yang dapat saya sampaikan, semoga dapat membantu..
Terima kasih..

No comments: