Pages

Thursday, February 10, 2011

Istri Enggan Seks Anal & Finger Play

Dokter, perkenalkan saya Kardono (32) dan sudah menikah. Saat ini usia istri saya 37 tahun. Kami telah menikah enam bulan dan belum dikaruniai anak.

Saya senang melakukan foreplay dengan jari-jari tangan (finger play) sebelum melakukan hubungan intim dan seks anal pada istri. Saya menikmati hal itu. Tetapi mengapa istri saya enggan untuk melakukan kedua hal tersebut, apa penyebabnya?

Pernah saya sekali melakukannya dengan foreplay finger play, namun dia menolak melakukan lagi dengan alasan kurang nyaman atau tidak bisa menikmati. Dia lebih senang vaginanya dielus saja dengan penis saya.

Mohon dibalas dan terima kasih.

Liphton Kardono
[liphton@yahoo.com]

Jawab:


Melakukan variasi hubungan seks memang harus ada kesepakatan bersama. Tanyakan mengapa tidak nyaman. Mungkin dia sebenarnya malu. Kalau hubungan seks anal memang banyak perempuan merasa risih, karena variasi yang satu ini memang agak jarang dilakukan pasangan-pasangan di Indonesia. Lagipula kalau melakukan seks anal jagan lupa pakai kondom, karena sebenarnya anus bukan untuk melakukan hubungan seks.

Kalau dia tidak mau, jangan dipaksa karena akan membuat trauma. Cari variasi lain yang disenangi bersama.


(Dr Anita Gunawan SpAnd)

No comments: