Pages

Thursday, May 5, 2011

Punya Anak Jadi Sulit Terangsang & Orgasme

HALO dokter. Saya Anita, ibu satu anak. Dok, mengapa setelah melahirkan saya menjadi sulit terangsang dan tidak bisa orgasme setiap berhubungan intim dengan suami. Suami juga sekarang sulit ereksi lebih lama, air mani suami cepat keluar.

Saya ingin mengetahui apa penyebabnya? Dan bagaimana cara pengobatannya? Apakah ada jenis obat yang dijual di pasaran untuk mengatasinya? Demikian pertanyaan saya, dok. Saya tunggu jawabannya.

Salam,
Anita

Jawab:

Faktor kurang terangsang setelah punya anak disebabkan anak Anda masih bayi dan Anda terlalu berkonsentrasi pada bayi, sehingga gairah menurun dan menyebabkan Anda kurang terangsang, dan sulit mendapat orgasme.

Demikian juga suami karena Anda kurang bergairah dia juga kurang bisa menikmati permainan seks, sehingga ereksinya menjadi kurang kuat dan cepat ejakulasi.

Tak ada obatnya yang dapat dibeli sembarang, yang kalian perlukan adalah membicarakan dengan suami dan bersantai, waktu melakukan seks jangan berhubungan kalu keduanya dalam situasi tidak mood atau capai. Kalau tidak berhasil sebaiknya kalian konsultasi pada seorang ahli .


(Dr Anita Gunawan SpAnd)

No comments: