Pages

Thursday, June 2, 2011

Solusi untuk Menambah Ukuran Mr P

DOKTER, saya laki-laki berusia 24 tahun dengan berat badan 68 kilogram dan tinggi badan 171 centimeter. Saya belum berkeluarga dan masih perjaka. Saya bukan seorang perokok atau peminum.

Saya punya keluhan berkaitan masalah seksual. Terutama berkaitan dengan alat kelamin saya. Dulu ketika masih duduk di bangku SMA dan kuliah, saya merasa keinginan seksual dan libido saya tinggi. Bahkan sangat tinggi. Saat itu hampir setiap malam saya menghabiskan waktu 1-3 jam untuk berkhayal dan berimajinasi.

Hampir tidak bisa tidur sebelum itu semua berakhir. Dan itu terjadi hampir tiap malam. Saat pagi, penis saya selalu tegang. Kadang saya iseng-iseng mengukurnya baik dengan genggaman tangan atau penggaris. Dan ukuran dari penis saya saat itu sekira 20-24 centimeter.

Tapi saat ini setelah bekerja saya rasa ada penurunan dalam hal gairah. Dan parahnya lagi itu berpengaruh pada ukuran alat kelamin saya. Alat kelamin saya saat ini tidak bisa tegang seperti dulu lagi. Entah karena kurang rangsangan atau apa. Tapi saya rasa kualitasnya agak berkurang (sekarang sekira 15-18 centimeter) dan hampir tidak pernah tegang sempurna.

Pertanyaan saya adalah:

1. Apa pengurangan ukuran penis yang saya alami ini bersifat permanen atau hanya sementara? Mengingat saya khawatir ini masih terjadi saat saya telah berkeluarga.

2. Apakah posisi tubuh (terlentang, berdiri, dsb) berpengaruh terhadap ukuran penis?

3. Adakah cara memperbesar dan memperpanjang ukuran penis sekira 3-4 centimeter? Mengingat diameter penis saya yang kecil.

4. Adakah cara membuat penis lebih kuat dan berotot?

Demikian pertanyaan dari saya. Terima kasih banyak atas jawabanya. Maju terus okezone.com!!

YM, Balikpapan .

Jawaban:

Ukuran penis Anda yang lebih kecil dibanding saat ereksi maksimal adalah normal karena Anda mengeluh ereksinya tidak maksimal. Ukuran penis tidak terpengaruh posisi jika cara mengukurnya benar (menekan otot dasar penis). Untuk usia di atas 14 tahun (selesai masa pertumbuhan) hampir tidak mungkin penis bisa dibesarkan, yang ada hanya tampak besar saja.

Salam

dr Nugroho Setiawan, Ms, SpAnd

1 comment:

Anonymous said...

dok saya ada beberapa pertanyaan,,
1. sejak SMA saya sering merasa dada serasa kejang di titik tertentu,,
berasa sakit di titik terterntu di dada dekat dengan jantung..
apa kemungkinan saya menderita penyakit jantung??
2. lalu apa mungkin ada hubungannya dengan sering begadang dan bekerja di meja tepat di depan kipas angin yang menyala??
3. saya sering mendengkur dan itu sangat parah,, keras sekali suaranya,, dan kata teman saya yang melihat saya waktu mendengkur
napas seperti tersengal2 dan perut naik turun dengan cepat..
4.brapa jam waktu yan tepat untuk beristirahat di malam hari dok?
kira2 apa saja penyebabnya dok dan bagaimana mengatasinya?? trims.