Pages

Saturday, July 2, 2011

Agar Oral Seks Aman

SALAM sejahtera, Dr Anita. Saya perempuan 26 tahun. Ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan:
1. Saya sangat sulit terangsang saat diajak bercinta. Apakah ada cara supaya bisa lebih cepat terangsang?
2. Miss V saya kadang berair, kental, bening, tapi tidak bau. Apakah itu keputihan? Berbahaya enggak dokter?
3. Setiap kali setelah masturbasi di Miss V, perut saya menjadi nyeri dan sakit perut. Kenapa ya, dokter?
4. Apakah oral seks itu sebenarnya berbahaya? Saya pernah mengikuti seminar katanya oral seks itu berbahaya. Karena di mulut kita ada enzim dan bakteri sehingga bisa menimbulkan penyakit di alat kelamin. Apakah benar dokter? Mohon bantuan dokter untuk menjelaskannya. Terima kasih.

Rini paperjam paperjam
paperjam888@gmail.com

Jawab

Kalau kebersihan mulut dan alat kelamin dijaga, Anda maupun pasangan tidak akan mengidap infeksi mulut maupun alat kelamin. Hal tersebut tidak menjadi masalah dan tidak akan berbahaya.


(Dr Anita Gunawan SpAnd)

No comments: