Pages

Friday, July 22, 2011

Sperma Mengalir Keluar dari Rahim

DOKTER Yth, saya Rudy (21), sudah menikah. Istri saya juga 21 tahun. Kami sudah menikah selama 6 bulan, setiap berhubungan intim saya selalu menyemprotkan sperma di dalam.

Tapi kok sampai sekarang istri belum hamil ya? Lalu setiap selesai berhubungan badan, sperma selalu mengalir keluar dari rahim istri saya, kenapa ya dok? Apa ada masalah? Atas jawabannya saya ucapkan terima kasih.

Rudy Irawan
a3ra.ar3a@yahoo.co.id

Jawaban:

Sperma akan mengalir keluar sesudah istri berdiri atau duduk. Oleh karena itu jangan langsung berdiri, tetapi tetaplah berbaring selama 30-60 menit.

Cairan sperma memang tidak akan tinggal di dalam vagina, yang akan naik ke atas untuk bertemu dengan sel telur hanya spermatozoanya. Sperma akan bertemu dengan sel telur hanya kalau terjadi ovulasi pada istri Anda yaitu yang disebut masa subur.

Jadi Anda harus tahu apakah siklus menstruasi istri teratur? Apakah hubungan seksual Anda teratur? Intinya jangan langsung bangun sesudah berhubungan intim.


(Dr Anita Gunawan SpAnd)

No comments: