Sunday, October 21, 2012

Bagaimana Pengobatan Kanker Paru dengan Minimal Invasif?

Dok, saya adalah pasien karsinoma alveolar (kanker paru). Apakah rumah sakit Anda dapat melakukan operasi minimal invasif?

Maria (Perempuan Menikah, 35 Tahun), marXXX@ymail.com
Tinggi Badan 158 Cm dan Berat Badan 55 Kg

Jawaban

Karsinoma sel alveolar berasal dari kantong udara (alveoli) di paru-paru. Kanker ini bisa tumbuh tunggal bisa juga menyerang lebih dari satu wilayah di paru-paru.

Ibu Maria, di tempat kami dapat memberikan perawatan invasif kepada Anda dengan Terapi Thoracoscopic untuk kanker paru-paru radikal.

Caranya dengan melalui 1-3 lubang kecil di dinding dada. Kami menyarankan Anda untuk melakukan pemeriksaan ke rumah sakit , dan segera melakukan pembedahan. 

Profesor Xiao Mingdi

1 comment:

Anonymous said...

Selamt sore,

dok saya mau menanyakan, bapak saya terkena penyakit paru2 berdasarkan keterangan dr. X dari hasil Rongten dikatakan ada cairan dan flex diparu2 sebelah kanan. setelah saya minta untuk disedot dokter bilang jika disedot hanya akan didapat udara, setelah dirawat selama 6 hari kondisinya mulai membaik dan dihari ketuju bapak saya pingsan. dan sekarang malah diberi obat dengan harga ratusan ribu. Nah yang saya mau tanyakan apakah sulit untuk menyedot cairan di paru-paru dan apa saja kendalanya serta pada kondisi apa cairan itu bisa dikeluarkan atau tidak dikeluarkan.
mohon bantuan penjelasaannya dan terima kasih sebelumnya.