Pages

Tuesday, February 19, 2013

Jantung Berdegup Kencang Tiap Dengar Suara Ambulans

Dok, mau tanya kenapa kok tiap ada suara mendenging, suara alarm ambulans, suara gaung, pasti saya ketakutan luar biasa, dan jantung saya berdegup kencang sekali. Apakah itu gejala saya punya sakit jantung?

Bisakah disembuhkan? Bagaimana solusi terbaiknya? Atas jawaban dan solusinya saya ucapkan terimakasih.

Rhyta (Wanita Lajang 38 Tahun)
rita_XXX@yahoo.co.id
Tinggi 150 cm dan Berat 40 kg

Jawaban:

Sebelumnya Anda sudah cek ke dokter? Dokter mengatakan apa ya? Jika belum kami menyarankan untuk cek terlebih dahulu seperti tes EKG dan Holter.

Jantung berdebar-debar memang patut kita curigai dan waspadai, karena gejala jantung berdebar-debar merupakan gejala penyakit jantung. Lalu, apakah Anda merasakan jantung berdebar-debar dengan detak jantung yang cepat dan pola irama jantung yang tidak teratur? Atau Anda merasakan detak jantung yang cepat, namun masih dalam tahap tahap pola pola irama yang teratur?

Jika Anda merasakan jantung berdebar-debar dengan pola detak jantung yang cepat dan irama yang tidak teratur, maka dinamakan gejala aritmia.

Kami juga ingin menanyakan berapa kecepatan detak jantung Anda selama masa istirahat? Untuk kecepatan detak jantung orang dewasa, normalnya adalah 60-100 kali/menit. Jika lebih dari 100 kali/menit, maka dinamakan dengan takikardia. Jika kurang dari 60 kali/menit, maka dinamakan brakikardia.

Mengenai penyebab jantung berdebar-debar sangat banyak, misalnya karena pengaruh obat, atau makanan, minuman, atau bisa karena pengaruh penyakit, kecapekan,dan istirahat yang kurang cukup. Mengenai pengobatannya, disesuaikan dengan penyebab yang timbul dari gejala jantung berdebar-debar.

Jika masih ada pertanyaan, Anda dapat berkonsultasi langsung dengan dokter kami gratis dengan membawa hasil pemeriksaan dari dokter sebelumnya.

Profesor Xiao Mingdi

4 comments:

Unknown said...

dok mau tanya....saya udah pernah keguguran bulan desember yang lalu....setelah itu pada bulan satu saya menstruasi bulan januari tanggal 28 pada bulan februari saya db tanggal 22 ko sekarang telat ya dok???sudah saya tespeck 2x hasilnya negatif gimana dok????mohon penjelasaannya???apakah saya hamil???

Unknown said...

saya mau konsultasi tapi gak tau cara post ke halaman web nya. ada yang mau ngasih tau gmana caranya ?

Unknown said...

Dok aku mau nanya, kepalaku bagian belakang sering keram ketika tidur, dan tangan kanan saya sering gemetaran setelah mengangkat beban, pertanyaan saya ap ini kira-kira pertanda ap? Ap mgkn saya mengalami gangguan saraf?

Unknown said...

INFO CARA SAKIT CEPAT SEMBUH !
1. Yang Maha Kuasa telah menyediakan semuanya. Sungguh dahsyat, asal jangan salah pilih.
Contoh : matahari x bulan, pagi x malam, laki x perempuan, sakit x sembuh, manis x pahit.
2. Sakit itu karena salah makan/ minum, sehingga tubuh keracunan, banyak polutan kotor, darah menjadi kental dan asam. Ini semua perlu dibersihkan dengan air.
3. Renungkan :
a). AIR ketuban ibu 9 bulan melindungi kita dan dilahirkan.
b). AIR ASIH membesarkan kita.
c). AIR dalam tubuh kita 70% dari berat badan.
d). Obat itu kimia, AIR itu obat : diingatkan 3 bukti kunci kehidupan bukan obat membesarkan kita.
4. Tidak semua AIR mempunyai kekuatan penyembuhan.
Hanya sedikit di dunia yang bisa menyembuhkan, contoh :
- AIR Zamzam di Arab Saudi
- AIR Loudres di Perancis
- AIR Pama di China
- AIR Kahuripan di Indonesia
Untuk mendapatkan AIR KAHURIPAN, sangatlah mudah. Tidak perlu bersusah payah menuju sumber air tersebut. Karena kini PT.AQUASIAIRINDO telah mengemas air tersebut untuk memudahkan bagi yang sakit dengan mudah mendapatkannya. Kini tersedia di Apotek, atau dapat dibeli di Stokis Kahuripan lihat di : www.kahuripan.co.id
CARA MINUM :
- Bila dalam masa pengobatan/perawatan, AIR KAHURIPAN dapat diminum setelah 1 jam mengkonsumsi obat. Dan sebaiknya segera dihabiskan air dalam botol tersebut, jika dibiarkan terbuka terlalu lama maka ion ORP Negatifnya menguap.
-Dengan meminum AIR KAHURIPAN, proses penyembuhan lebih cepat.
Demo kehebatan air kahuripan melawan berbagai jenis air lainnya dapat dilihat di : www.kahuripan.co.id
- Bisa dibuktikan juga dengan mencelupkan buah apel dalam AIR KAHURIPAN. Setelah pencelupan, buah apel tetap tampak segar.
Mengapa AIR KAHURIPAN bisa menyembuhkan berbagai penyakit?
Jawabannya : Karena Dokter mengetahui sesorang sakit dari hasil uji lab darah, maka kebersihan darah itu sangat menentukan kesehatan seseorang.
Info lebih lengkap kunjungi : www.kahuripan.co.id