Thursday, February 14, 2013

Solusi untuk Bekas Operasi Jantung yang Lama Sembuhnya

Dokter, saya punya seorang kakak yang sudah lama dioperasi jantungnya. Akan tetapi bekas operasinya belum juga pulih. Saya mohon solusi serta bantuan dokter. Terimakasih.

Farah (Wanita Lajang 19 Tahun)
farah_XXX@hotmail.com
Tinggi 165 cm dan Berat 55 kg

Jawaban:

Sebelumnya, kami ingin menanyakan, kakak Anda terkena penyakit jantung apa ya? Usianya berapa tahun?

Mengenai penyembuhannya tergantung pada jenis penyakit jantung, usia dan kondisi yang dirasakan saat ini. Salah satu teknik penyembuhannya adalah pengobatan minimal invasive thorascoscopic. Pengobatan ini dengan kesulitan yang amat tinggi dapat mengobati pasien dengan kondisi penyakit katup jantung bocor, jantung koroner, penyakit jantung bawaan (jantung lahir), gagal jantung.

Bedah thorascoscopic, hanya membutuhkan 3 sayatan kecil seperti lubang kunci sebesar 1-2 cm, tidak perlu membelah dada (rongga dada) hingga 20 cm, sehingga pemulihannya singkat, dapat beraktivitas sediakala, trauma luka yang sangat kecil, cidera pada tulang sangat kecil. Lama berlangsungnya operasi juga sangat singkat hanya membutuhkan waktu 2 jam, dan tidak menggunakan fiksasi kawat baja.

Jika Anda ada waktu, anda dapat berkonsultasi langsung dengan dokter kami gratis dengan membawa hasil pemeriksaan dari dokter sebelumnya.

Profesor Xiao Mingdi

3 comments:

Amank Rahman said...

Dear dokter.
saya mempunyai keluhan, jika kerja terlalu capek timbul benjolan kecil di ketiak sebelah kiri.dan bila dipegang akan terasa sedikit sakit. tapi dengan istirahat yang cukup, benjolan dan rasa sakit itu akan hilang dengan sendirinya. yang kedua, dipangkal paha kiri saya juga merasakan hal yang sama, tapi tidak ada benjolan(orang jawa bilang "klanjeren". untuk yang dipangkal paha saya baru merasakan hari ini, dan sebelumnya jg pernah(sekitar 5th yg lalu).dan itupun tidak berlangsung lama.paling lama 2hr. setelah saya banyak artikel tenrang kesehatan, gejala yang saya alami terindikasikan sebgai kangker getah bening(KGB). saya langsung syok dan nervous. yang ingin saya tanyakan, apakah dengan gejala seperti itu, sy sudah positif terkena KGB, atau hanya sekedar gejala. lalu bagaimana cara penjegahan dan pengobatannya.(secara alami dan islami tentunya). saya sangat berhaeap untuk pencerahannya. Jazakalloh..

Anonymous said...

Dear dokter.

Anonymous said...

dok bagaimana caranya mau konsultasi dengan dokter,, apa bisa melalui email??ke alamat email mana saya harus kirim keluhan saya dok,,terima kasih