Thursday, July 10, 2014

Obat Tepat untuk Penyakit Saluran Kencing yang Tak Juga Sembuh

Siang Dok, saya mau nanya, saya terkena penyakit saluran kencing sekitar 2 minggu yang lalu, sudah berobat ke dokter umum, kata dokter penyakit itu akan sembuh setelah minum obat tersebut dalam 4 hari. Tapi setelah obat itu habis penyakitnya masih belum sembuh juga, obat yang saya konsumsi antara lain Bimaflox 500 mg dan Urispas. Pertanyaanya adalah obat yang tepat untuk penyakit saya itu apa saja Dok? Terimakasih.

Widodo (Pria lajang, 27 tahun)
must603hXXXXX@yahoo.com
Tinggi 176 cm, berat badan 72 kg

Jawaban

Mohon maaf Pak Widodo, saya belum dapat memastikan jenis penyakit saluran kencing Bapak. Tanpa mengetahui gejala Bapak saya kurang dapat membantu penyakit Bapak. Melihat obat yang diberikan mungkin Bapak menderita infeksi saluran kemih. Apabila setelah minum obat Bapak masih ada keluhan, kami sarankan untuk memeriksakan air seni dan bila diperlukan biakan kuman air seni. Kemudian hasil tersebut dikonsultasikan kembali pada dokter yang memahami kondisi Bapak.

dr. M. Ayodhia Soebadi, SpU

1 comment:

Anonymous said...

Nama saya Joko, saya sering berkemih, rata-rata 18 kali sehari semalam, hasil usg mengindikasikan cytitis cronic sedangkan hasil kultur urine mengindikasikan urapatogen. Pinggang dan perut saya sering terasa sakit. Apakah saya menderita interstitial Cytitis?. Di rumah sakit mana di sekitar solo yang bisa mengobati penyakit saya? Terima kasih