Pages

Wednesday, February 2, 2011

Mencapai Klimaks Hanya dengan Menggesek, Normalkah?

DOKTER Yth,

Perkenalkan nama saya Lingga berusia 29 tahun dan istri berusia 28 tahun. Saya sudah 5 tahun menikah, istri saya apabila berhubungan intim akan mencapai klimaks dengan cara hanya menggesek alat kelamin kami. Dia tidak merasa puas dan susah mencapai klimaks apabila Mr P dimasukkan. Yang menjadi pertanyaan saya, apakah itu normal?

Sekarang ini saya rasakan agak menggangu karena apabila istri sudah klimaks baru saya masukan sementara istri sudah berkurang responnya. Bagaimana cara mengatasinya? Terima kasih.

cilingga farm [cilingga_cilingga@yahoo.co.id]

Jawaban:

Lingga, berhubungan seksual yang diharapkan harmonis artinya bisa dinikmati bersama. Untuk itu diperlukan pengetahuan seksualitas serta komunikasi yang baik. Coba lakukan penetrasi dengan menggesek bersama-sama untuk mendapatkan kenikmatan yang harmonis.


Salam

dr Nugroho Setiawan, Ms, SpAnd

No comments: