Pages

Sunday, May 22, 2011

Habis Bersanggama Keluar Cairan, Normalkah?

SALAM hormat. Saya Ery (29) dan istri (24). Kenapa usai berhubungan badan ada cairan yang keluar kembali dari vagina istri dan saya tidak tahu apakah itu sperma saya atau punya istri? Apakah itu memengaruhi proses memperoleh keturanan, dan jika itu sering terjadi bagaimana?

Saya ingin sekali memiliki keturunan, usia pernikahan kami baru 1,5 bulan. Terima kasih sebelumnya.

Ari Suseno
arielqassam@yahoo.com

Jawab:

Setiap kali berhubungan seks jangan langsung berdiri, karena kalau langsung berdiri, pasti akan keluar dan yang keluar itu bukan sel-sel sperma melainkan cairan. Sel spermanya sudah masuk melewati rahim kalau istri Anda sedang dalam kondisi subur.

(Dr Anita Gunawan SpAnd)

1 comment:

Petaqilan said...

Maaf Dok aku ganggu, aku mau tanya gmna caranya spya payudara saya mengecil , saya risih punya payudara besar? makasih dok slamat beraktifitas kmbali