Pages

Monday, August 1, 2011

Dapatkah Memanjangkan Ukuran Mr P?

Dok, perkenalkan saya Adji (23th). Dalam waktu dekat ini saya akan menikah, namun ada sesuatu yang sedikit mengganggu saya, di antaranya:

1. Apa ukuran penis benar tidak jadi masalah?

2. Sebenarnya berapa panjang normal untuk ukuran orang Indonesia, dan sebenarnya sampai kapan pertumbuhan penis berlangsung?

3. Panjang kemaluan saya saat ini 15,5 cm dengan lingkar 14 cm. Apa itu normal? Apa masih bisa tumbuh lagi?

4. Lalu berapa lama hubungan badan dilakukan dalam waktu normal?

Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih.

Abdul Madjid [as_syaab@yahoo.com]

Jawaban:

Ukuran besar dan panjang penis bukan tolak ukur untuk dapat memuaskan pasangan. Yang penting penis bisa keras seperti ketimun dan dapat Anda pertahankan kekerasan tersebut.

Jika usia pria di bawah 14 tahun (saat pertumbuhan) masih memungkinkan membesar dan memanjangkan. Ukuran panjang dan diameter penis Anda termasuk normal. Sedangkan untuk lama berhubungan badan tergantung keinginan Anda dan pasangan yang memutuskan. Jika terlalu cepat selesai disebut ejakulasi dini, dan jika terlalu lama disebut ejakulasi retarda (terhambat).


Salam

dr Nugroho Setiawan, Ms, SpAnd

No comments: