Pages

Monday, August 1, 2011

Tidak Ereksi saat Nonton Blue Film

SALAM sejahtera dokter. Perkenalkan saya Eko, seorang pekerja yang bertugas mengecek XRF. Belakangan ini saya merasakan aneh pada alat kelamin saya.

Saat ini kelamin saya tidak bisa ereksi pada waktu menonton blue film atau membaca artikel buku tentang seks, hanya keluar sebuah cairan dari kelamin saya, tanpa merasakan ereksi sebagaimana normalnya. Padahal sebelum saya bekerja, saya dapat merasakannya ereksi saat menonton blue film.

Apakah saya mandul yang mungkin ada pengaruh dari radiasi X-ray yang ditimbulkan oleh mesin XRF itu? Apakah bisa dapat disembuhkan penyakit kemandulan ini? Obatnya apa dokter? Adakah sayuran atau buah-buahan dapat mencegah kemandulan? Terima kasih.

Jawaban:

Yang Anda maksud mandul atau disfungsi ereksi? Mungkin keterangan yang dimaksud tidak ereksi waktu menonton blue film atau buku seks jika keadaan Anda dengan rangsangan seksual tidak dapat menimbulkan atau mempertahankan ereksi yang cukup untuk melakukan hubungan seksual yang memuaskan. Dan keadaan tersebut dalam waktu yang menetap kurun tiga bulan atau lebih baru bisa dikatakan disfungsi ereksi.

Disfungsi ereksi bisa disebabkan faktor organik, faktor psikogenik, maupun kebiasaan yang buruk maupun obat-obatan tertentu yang dikonsumsi. Radiasi X-ray pada tempat kerja umumnya sudah diperhitungkan keamanannya, seperti dengan pemantauan radiasi dengan alat yang selalu dibawa atau dengan penyekat ruangan saat pemotretan, dan lain sebagainya.

Salam


dr Nugroho Setiawan, Ms, SpAnd

3 comments:

Unknown said...

penyebabnya apa dok?mohon perjelas

Unknown said...

penyebabnya apa aza dong. mohon diperjelas

Unknown said...

penyebabnya apa saja dok, harap diperjelas ya. terus berakibat apa? bagaimana cara mngobatinya