Pages

Monday, August 1, 2011

Mr P Digigit Anjing, Ukurannya Tidak Normal

DOKTER, saya seorang pemuda, 25 tahun. Ketika saya masih bayi, saya mengalami kecelakaan pada penis, yakni digigit anjing. Sehingga saat ini ukuran penis saya hanya 2-3 cm saat normal, sedangkan 6-7 cm saat ereksi. Diameternya normal-normal saja.

Apakah ukuran itu bisa menjangkau bagian vagina untuk bisa membuat kehamilan? Perlu saya tambahkan bahwa kondisi tadi tidak memengaruhi gairah saya, bahkan saya merasa gairah saya cukup tinggi. Terbukti saya sering berimajinasi dan sangat sering melakukan onani. Terima kasih.

Hamid
Laston Marisi (lmarisi@yahoo.co.id)

Jawaban:

Keadaan yang Anda alami perlu diperhatikan apakah glans atau kepala penis Anda masih utuh. Menurut pendapat saya jika glans penis utuh berarti pendeknya penis disebabkan pertumbuhan genetalia atau penis, kantung pelir Anda tidak sempurna.

Coba periksa apakah kantung pelir Anda cukup berkembang atau longgar, berlekuk-lekuk, berpigmentasi atau lebih gelap warna dibanding warna kulit sekitarnya? Jika keadaan tersebut sesuai berarti Anda mengalami kekurangan testosterone yang onsetnya sebelum akil balik.

Keadaan tersebut untuk kualitas seks kemungkinan tak bermasalah karena daerah peka rangsang pada wanita banyak di sepertiga arah luar vagina. Tetapi untuk kesuburannya perlu ada pemeriksaan lebih lanjut.


Salam
dr Nugroho Setiawan, Ms, SpAnd

1 comment:

Anonymous said...

Dokter, saya mau memperiksakan alat vital saya, akan tetapi saya malu. Soalnya kelamin saya sangat cepat ereksinya dan bisa secara tiba2 ereksi. Jd bgaimana dok???