Pages

Tuesday, August 11, 2009

MENSTRUASI LAGI

dok,umurku 22 thn,belum menikah..
aku baru selesai menstruasi minggu lalu,tiba2 hari ini aku menstruasi lagi,ga banyak sih darahnya,tapi aku ngalamin PMS-nya (sakit perut,payudara sakit,dll) lagi..cuma aku jadi bingung,ini normal ga sih dok selang seminggu selesai menstruasi trus dapet menstruasi lagi?bahaya ga ya dok?soalnya aku ga pernah kayak gini..
mohon bantuannya..terimakasih..

Keluar darah lagi-nya ini berapa banyak yah din? dan keluar selama berapa hari?
sebelumnya anda mens berapa hari baru bersih?
Sebenarnya ada keluar darah di pertengahan siklus mens bisa saja normal, kalau hanya berupa sedikit flek, dan hanya 1-2 hari...biasanya diikuti dengan gejala sakit perut seperti pms..
Kalau banyak, mungkin perlu diperiksa lebih lanjut...karena sudah tidak normal lagi...
Tapi perhitungan banyak sedikit atau banyak terkadang bisa berbeda persepsinya yah...:)

Kalau seperti gambaran saya diatas, kita lihat dulu perkembangannya kemudian yah..
TErima kasih..

No comments: