Pages

Tuesday, August 11, 2009

TERDAPAT DAGING LEBIH PADA V

dokter.thx atas jawabannya.saya juga mao tanya knp di bibir v saya terdapta daging lebih seperti jengger aayam tetapi hanya pada satu sisi bibir v saja dan berwarna merah kehitaman.apkah berbahaya ? tetapi ini sudah ada sjak saya berumur 15 thn..tolong di jawab yach dok.thxx

Daging lebihnya ini seperti apa yah...?
Karena bibir vagina yang terluar dapat terlihat seperti daging lebih, seperti lembaran...jadi mungkin normal kok..
Kalau anda ingin memastikannya, anda dapat ke dokter anda, apakah karena suatu masalah atau normal saja..
semoga normal saja yah...

1 comment:

Anonymous said...

dok, numpang tanya, kondisi saya juga sama dengan yang di atas kenapa di bibir vagina saya terdapat dua daging yang seperti jengger ayam. warna merah kehitaman. apakah ini termasuk penyakit kutil kelamin? ini muncul sekitar setelah saya puber... kalau saya ingin cek ke dokter dokter khusus apa yang di saran kan?

makasih banyak

Regards, Tina