Pages

Saturday, January 15, 2011

Warna Kuning di Pakaian Karena Memakai Deodoran - Keringat Berlebih di Ketiak

Assalamualikum

Dok, umur saya 32 tahun, setiap hari saya memakai deodoran roll on untuk menghilangkan BB, tapi timbul masalah jika saya berkeringat maka lama kelamaan pakaian yg saya pakai akan keliatan kuning dan pekat di bawah ketiak, kalo saya tidak memakai deodoran bau badan yg jadi masalah, apakah ada obat untuk menghilangkan hal ini ? atau karena faktor apa bisa terjadi begini.

Atas jawaban nya saya ucapkan terimakasih


Wassalam

Assalamualikum

Dok, umur saya 32 tahun, setiap hari saya memakai deodoran roll on untuk menghilangkan BB, tapi timbul masalah jika saya berkeringat maka lama kelamaan pakaian yg saya pakai akan keliatan kuning dan pekat di bawah ketiak, kalo saya tidak memakai deodoran bau badan yg jadi masalah, apakah ada obat untuk menghilangkan hal ini ? atau karena faktor apa bisa terjadi begini.

Atas jawaban nya saya ucapkan terimakasih

Wassalam

(Dr. Edi Patmini SS)

No comments: